Home » » Chord Populer, Lirik dan Kunci Gitar Project Pop - Maramaramara

Chord Populer, Lirik dan Kunci Gitar Project Pop - Maramaramara

Written By alfi hidayat on Selasa, 11 Februari 2014 | 2/11/2014 07:53:00 AM

Chord Populer, Lirik dan Kunci Gitar Project Pop - Maramaramara


[intro] A G#

C#m
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee eh biasa aja tahu
Ga usah pake otot

[chorus]
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

A C#m A C#m

C#m
Salahmu..
Salahmu..
Enak aja salahmu..
Enak aja salahmu..

C#m
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

F#m
Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

[chorus]
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

A G#

C#m
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...

F#m
Napa mestinya nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
C#m
Napa mestinya nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot

F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
F#m
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
C#m/E
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

A G#
 
Click Here to Listen This Songs: 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Title= Chord Populer, Lirik dan Kunci Gitar Project Pop - Maramaramara
Pengarang= alfi hidayat
Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ingin mengutip baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke >>
= TERIMA KASIH =
Share this article :

0 komentar:

Pengikut

close
close
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GitarMusik.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger